Jumat, 30 November 2012

Komik Hai, Miiko!

WELCOME TO MY BLOG FANSPAGE! Mrs. Bluberry

Mrs. Bluberry kali ini akan membahas tentang komik manga yang berjudul Hai, Miiko!
Bercerita tentang seorang gadis kelas 5 SD yang mempunyai tinggi badan hanya 122 cm. Penulis bernama Ono Eriko.

Yuk, kita mulai pengenalan tokohnya!

                                                                   1. Yamada Miiko
Miiko adalah anak kelas 5 SD yang pendek. Ia lahir tanggal 5 Mei, yang merupakan hari lahir Ono Eriko, sang penulis cerita. Zodiaknya Taurus. Miiko anaknya ceria dan periang. Meski terkadang dia sedikit polos dan membantu menghibur orang. Punya 2 adik yaitu Mamoru dan Momo. Ia sangat bodoh dan susah belajar. Ia juga tidak tahu kalau Tappei dan Yoshida menyukainya.

2. Eguchi Tappei
Eguchi Tappei, teman Miiko. Ia sangat ketus dan berbicara kasar. Tapi, sebetulnya ia baik. Bercita-cita menjadi atlit baseball/fotografer. Sebenarnya, menyukai Miiko tapi nggak pernah berterus terang. Tinggi kira-kira 154 cm. Ia jantan dan jago olahraga, tapi tak bisa menyanyi. Banyak cewek yang naksir padanya.

3. Ogawa Yuuko (Yukko)
Ogawa Yukko, sahabat Miiko. Orangnya tulus dan baik hati. Agak pemalu/pendiam. Tapi, ia selalu melerai Miiko dan Mari-chan yang sedang bertengkar. Ia juga pacar dari Kenta. Lahir tanggal 14 Maret. Bercita-cita jadi guru/membantu Kenta dalam toko rotinya. Bersifat dewasa. Mempunyai 2 adik.

4. Shimura Mari (Mari-chan)
Sahabat Miiko. Agak ketus dan penuh emosi. Tapi, terkadang baik dan sering membantu. Tak pernah patah semangat, meski harus gagal dan harus menetap di kelas C. Suka bikin komik. Selalu dibantu oleh Miiko. Punya 2 kakak. Dan, punya satu penggemar yaitu Nakazawa Takuto, anak klub komik dari kelas 5-1. Lahir tanggal 1 Agustus, zodiak Leo.

5. Satou Kenta
Anak tukang roti, Bakery Satou. Dia adalah pacar Yukko. Dan sahabat setia Tappei. Orangnya, banyak ngomong, ia juga sempat berteman dengan Miiko sejak kecil. Orangnya, juga heboh dan penceria suasana. Suka godain Tappei kalau Tappei lagi akrab sama Miiko.

6. Yoshida Ikuya
Anak pendiam tapi sangat cerdas. Diam-diam, menyukai Miiko. Orangnya sabar dan sedikit pemalu. Ia selalu berjuang untuk mendapatkan hati Miiko. Tapi, kadang-kadang, selalu dibantu Mari-chan untuk mendapatkan hati Miiko. Punya 1 kakak perempuan, namanya Yoshida Hitomi.

7. Tanimura Miho

Musuh Miiko yang selalu berusaha mendapatkan hati Tappei. Bersikap ketus dan feminim. Padahal, Tappei tak punya perasaan apa-apa terhadapnya. Sering dibuat cemburu, kalau Miiko dan Tappei lagi akrab.

8. Yamada Mamoru (Adik Miiko 1)
Adik Miiko yang pertama. Bersifat lebih dewasa daripada Miiko. Selalu membereskan rumah, rajin belajar, dan mempunyai pacar bernama Kobayashi Yuka. Lebih disayang oleh Mamanya, Yamada Rie. Papanya, Yamada Kousuke. Lahir tanggal 9 November, zodiaknya Scorpio.

9. Yamada Momo (Adik Bayi Miiko)
Adik Miiko yang terakhir. Imut dan Unyu-unyu ^^ Agak cengeng (yah, namanya juga masih bayi). Terkadang nakal, dan sering membuat ulah, seperti menarik-narik kotak tisu, mengigit barang-barang seperti sandal, menarik tas Miiko sampai isinya keluar semua.

10. Kobayashi Yuka (Yuka-chan)
Pacar Mamoru. Selalu memakai rok/gaun terusan. Bersikap feminim dan agak pencemburu. Anak kelas 4 SD. Sering menghadiahkan Mamoru yaitu, rajutan syal. Ia juga pernah memberikan hadiah untuk Momo boneka, pada jilid ke 19.

***** FINALLY, KELUARGA MIIKO*****
Keluarga Miiko yang sangat indah. Terdiri dari 5 anggota, yaitu :

Kepala Keluarga/Ayah : Yamada Kousuke 
Ibu : Yamada Rie 
Anak-anak : 
- Yamada Miiko
- Yamada Mamoru
- Yamada Momo


Sekian dan terima kasih buat yang sudah mengunjungi Blog ini....
SALAM MRS. BLUBERRY....
DAH...DAH....

^____^b
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~








                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar